Monday, December 29, 2008

TETAP SETIA

SELIDIKI AKU, LIHAT HATIKU
나를 보소서, 나의 마음 보소서
APAKAH 'KU SUNGGUH MENGASIHI-MU YESUS
내가 진실로 예수님을 사랑하는지
KAU YANG MAHA TAHU DAN MENILAI HIDUP
전능하신 주님은 나의 삶을 보시오니
KUTAK ADA YANG TERSEMBUNYI BAGI-MU
나는 주님 앞에 숨길 수 없네

REFF :

T'LAH KULIHAT KEBAIKAN-MU
나는 주님의 선하심을 보았네
YANG TAK PERNAH HABIS DI HIDUPKU'
내게 생명을 주시는 주님
KU BERJUANG SAMPAI AKHIRNYA
나 끝까지 싸우리
KAU DAPATI AKU TETAP SETIA
신실하신 주님으로 인해

No comments: