Monday, December 29, 2008

HATIKU PERCAYA

TUHANLAH KEKUATAN DAN MAZMURKU
주는 나의 힘이요 찬양받으실분
DIA GUNUNG BATU DAN KES'LAMATANKU
그는 나의 반석 나의 구원자
HANYA PADA-MU HATIKU PERCAYA
내 마음 주만 믿네
KAULAH MENARA DAN KOTA PERLINDUNGAN
당신만이 나의 성, 나의 요새

REFF :
KU MAU S'LALU BERSYUKUR
나 항상 주께 감사하리
S'BAB CINTA-MU PADAKU
주의 사랑 언제나 나에게 있네
TAK KAN PERNAH BERUBAH
나의 마음 변한 적 없으니
HATIKU PERCAYA
내 마음 주를 믿네
WALAU BUMI BERGUNCANG
지구가 흔들려도
GUNUNG-GUNUNG BERANJAK
산들이 옮겨져도
NAMUN KASIH SETIA-MU
주의 신실하신 사랑
TAK PERGI DARIKU
떠나지 않으리

No comments: